Kecantikan Kulit Wajah Rambut Dan Kesehatan Dari Lidah Buaya

7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit Wajah Berjerawat Rambut Rontok Dan Luka Kesehatan
Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan ada banyak sekali termasuk Untuk Kulit Wajah, Rambut Dan Kesehatan Badan. Lidah buaya adalah salah satu tanaman dengan bentuk daun seperti pedang bergerigi atau mulut buaya. Lidah termasuk dalam tanaman aloevera yang berarti hanaya dapat tumbuh di daerah panas dan salah satunya indonesia ini. Di balik bentuknya yang cukup aneh memang lidah buaya ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. bagian dalam dari lidah buaya yang memiliki bentuk seperti gel mengandung banyak sekali zat yang dapat berguna bagi tubuh manusia baik itu untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut adalah beberapa manfaat Lidah Buaya yang bisa anda peroleh apabila menggunakan lidah buaya dengan rutin.

7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit Wajah Rambut Dan Kesehatan

1. Mengobati gigitan serangga
 Apabila anda mengalami luka perih yang di sebabkan oleh serangga, cobalah untuk menempelkan lidah buaya yang telah di kupas terlebih dahulu. Gel dengan rasa yang dingin ini akan membentu menyembuhkan gigitan serangga.

2. Mengatasi Jerawat
Semua orang pasti sudah merasakan apa yang dinamakan jerawat. Jerawat pasti akan membuat kita malu untuk melakukan kegiatan diluar ruangan, terlebih lagi apabila jerawat itu tumbuh diwajah. tapi anda tidak perlu risau, anda bisa menggunakan lidah buaya untuk menghilangkannya. caranya juga cukup mudah hanya dengan menempelkan gen lidah buaya ke bagian kulit yang mengalami jerawat. Diamkanlah selama +- 15 menit. Setelah itu bilaslah  dengan air bersih dan dijamin jerawat anda akan segera hilang.

3. Mencegah kebotakan dan menghilangkan ketombe
Bagi anda yang mengalami kebotakan dini pasti akan bingung, karena anda sudah terlihat tua meskipun masih berusia 30 an. Untuk mengatasi hal itu anda hanya cukup mengoleskan gel lidah buaya pada kulit kepala, diamkan selama 30 menit lalu bilaslah sengan shampo. vitamin yang terkandung dalam lidah buaya akan merangsang pertumbuhan rambut sekaligus membantu menghilangkan ketombe.

4. Sebagai Antioksidan
 Bagi anda yang ingin selalu memiliki tubuh yang fit dan sehat anda sangat cocok dengan lidah buaya. konsumsilah lidah buaya secara rutin setiap hari, anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus yang lezat. Kandungan vitamin dalam lidah buaya akan membantu mengeluarkan racun yang terdapat dalam tubuh dan menagkal radikal bebas yang bertebaran dimana mana.

5. Memenuhi Kebutuhan tubuh
Apabila kita rutin mengkonsumsi lidah buaya dijamin kalau suplai vitamin dalam tubuh kita akan tercukupi. hal ini bisa terjadi karena didalam lidah buaya terkandung A, B1, B6, B2, b12, C dan E serta asam folat  yang memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. selain itu juga terdapat natrium, zat besi, kromium, kalium, mangan, magnesium dan seng yang membantu menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh.

6. memperlancar Pencernaan
 Apabila kita rutin mengkonsumsi lidah buaya maka dijamin kalau pencernaan kita akan lancar, hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang.

7.Pelembab kulit
Indonesia adalah negara tropis yang panas, oleh sebab itu lidah buaya akan sangat cocok bagi tubuh kita, Lidah buaya akan membantu melembabkan bagian kulit yang kering. cukup mengoleskan gel lidah buaya ke bagian kulit yang kering kemudian bilas dengan air bersih.

itulah uraian singkat tentang Manfaat Lidah Buaya  yang perlu anda ketahui, kalau ada yang alami kenapa kia harus memilih yang kimia. Semoga 7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit Wajah Rambut Dan Kesehatan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment