Variasi posisi bercinta terbaik dan terpopuler yang dilengkapi Gambar

Mencoba beberapa gaya bercinta yang bisa menyenangkan kedua belah pihak sangat dianjurkan. Dan berikut ini, ada beberapa gaya variasi kamasutra yang sudah populer diseluruh dunia. Ingin lebih hangat dan lebih menyenangkan?, untuk para wanita cobalah untuk menentukan ide. ..

Gambar-Posisi-bercinta-terbaik 00
The Saddle Sultry

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, seks gaya menyamping adalah pilihan awal yang tepat. Dia berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki terpisah, dan Anda duduk menempel di tengah di sudut kanan ke tubuhnya. Dengan satu tangan di dadanya, dan yang lainnya di bawah kakinya,  bolak-balik sampai milik dia memukul tempat yang tepat. Selanjutnya Ini semua tentang wanita, dan Anda dapat menggoyangkannya di sekitar sampai terasa tepat.  Mungkin butuh sedikit latihan untuk mendapatkan cara yang benar,

Gambar - posisi bercinta terbaik 33
The Squat

Memberikan sensasi yang paling menakjubkan. Caranya cukup sederhana, dia berbaring di tempat tidur dan Anda jongkok di atas sidia. Yup, itu saja. Kemudian Anda mennempatkan diri di bawah dia, bersandar di tempat tidur, tangan atau dada. Gaya ini akan merangsang Anda dengan cara-cara yang dulu tidak Anda fikirkan. Jaga keseimbangan Anda dan pastikan Anda tidak terlalu ke depan – karena bisa agak menyakitkan bagi dia.
Gambar-Posisi-bercinta-terbaik-02

Face to Face – Berhadapan – atau Empat mata

Bagus untuk yang menyukai gerak Lambat, dan santai . Anda pada dasarnya duduk berlawanan satu sama lain dan kemudian Anda meluncur ke pangkuannya dan duduk di atas dia. Anda kemudian bergabung dengan kaki Anda mengapit kebelakangnya dan ia meletakkan kakinya diluar Anda. Gaya seperti ini sering menghasilkan orgasme simultan, karena Anda berdua mencoba bersama-sama untuk mencapai klimaks.
Gambar - posisi bercinta terbaik 3

Standing Up – berdiri

Bagus untu menekan G-spot Anda. Caranya Anda beralih menghadap dinding, berdiri di sekitar dua meter pantat keluar sedikit. Dia kemudian memasuki Anda dari belakang, dan Anda mungkin perlu untuk menekuk sedikit agar membuatnya lebih mudah mengakses. Anda bisa mendorong ke belakang menggunakan dinding,  dan itu jauh lebih mudah daripada jika dilakukan berdiri bertatap muka

Gambar - posisi bercinta terbaik 4
The Big scissors

Gaya ini bagus untuk hubungan seks yang intim. Sangat mudah dilakukan, namun rumit untuk menjelaskan. Jadi, Anda dan dia berbaring menghadap satu sama lain dan dia menempatkan kaki Anda di atas atas pinggulnya. Dia memegang pinggang Anda, dan kemudian Anda mengeluarkan lengan Anda kepinggangnya dan mendorong kaki bawah Anda terhadap kakinya. Gaya gunting besar ini akan menggosok daerah klitoris Anda pada pangkal pahanya, dan bisa saling mencium satu sama lain.

Gambar - posisi bercinta terbaik 5
The Spider

Hubungan seperti ini baik bagi yang suka lama dan lambat. Mulailah dengan menghadapi duduk dan mengangkangi dia. kemudian diikuti oleh pria(wanita posisinya didalam) sampai kepala masing-masing pasangan di antara kaki yang lain. Kemudian masing-masing pasangan bisa menarik lutut  dan memegang kaki yang lain. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah lambat, menggeliat untuk membuat satu sama lain bisa terangsang dalam waktu yang lama. Posisi gaya ini adalah sangat lambat, namun biasa menyenangkan untuk waktu yang lama.

Gambar-Posisi-bercinta-terbaik-6
Woman on top

Gaya ini Bagus untuk kepuasan kedua pihak. Pria  berbaring di tempat tidur dengan kaki di depannya. Sekarang wanita naik di atas seperti cowgirl dan biarkan dia melakukan penetrasi. Anda kemudian bisa  bersandar dan memegang pergelangan kakinya atau lututnya jika ia mengangkatnya. Sekarang Anda dapat mengontrol kecepatan dan bahkan menggodanya. Dia akan menyukainya, karena Anda yang harus bertanggung jawab.
Gambar - posisi bercinta terbaik 7

Kneeling Fox

Bagus untuk penetrasi yang dalam. Anda bersandar pada tangan dan lutut anda condong ke depan kearahlengan Anda. Dia berlutut, meraih memegang pinggang Anda dan memasuki Anda dari belakang.  Kebanyakan pria menyukai sensasi posisi ‘doggy-style’ jadi ini akan membuiat dia cepat selesai. Anda tidak bisa melihat satu sama lain dan Anda tidak bisa mencium sehingga ini bukan posisi yang paling intim. Ini bukan yang paling romantis, tapi untuk stimulasi G-spot, ‘doggy-style’ dan posisi ini adalah yang terbaik .

Gambar - posisi bercinta terbaik 8
Magic Bullet

Bagus untuk menekan G-spot Anda. Mulai dengan telentang di tempat tidur dengan kaki lurus keatas. Pria Anda berlutut di tempat tidur berada di belakang Anda, memegang kaki Anda untuk penetrasi . Dengan satu tangan dia bisa mendorong kaki Anda secara bersama-sama,  sehingga ia merasa lebih menguasai diri Anda dan ia bisa menyentuh Anda di mana pun dia suka. Ini adalah posisi lain untuk wanita yang  malas, tetapi akan membuat kaki Anda sedikit meregang.

Baca Juga : Cara berhubungan agar cepat hamil

Copy Paste :http://www.tipscaraterbaik.com/variasi-dan-posisi-bercinta-terbaik-dilengkapi-gambar.html

No comments:

Post a Comment